Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Kehidupan pasca kelahiran si kecil mengalami banyak perubahan. Begitu juga dengan cerita seks Anda. Bagaimana cara mengembalikan kehangatan bercinta pasca melahirkan?

Jangan Pedulikan Bentuk Badan
Pasca melahirkan, berat badan saat hamil masih tersisa. Bentuk tubuh Anda pun belum kembali seperti semua. Namun jangan jadikan itu sebagai alasan menjadi rendah diri dan malu terhadap pasangan. Perasaan malu hanya akan membuat kegiatan bercinta Anda terganggu.

Istirahat Cukup
Mengurus bayi memakan banyak tenaga. Jangan lupa untuk beristirahat. Dengan beristirahat, hasrat bercinta Anda akan kembali timbul. Jika Anda terlalu letih dan stress, kemesraan Anda dan pasangan akan berkurang. Hal itu akan berpengaruh pada 'kegiatan ranjang' Anda.

Foreplay, foreplay dan foreplay
Forplay selalu menjadi bagian paling penting saat bercinta. Foreplay dapat dilakukan dengan berbagai meski tanpa saling bersentuhan. Misalnya saat suami Anda di kantor, kirim pesan 'nakal' serta foto seksi Anda. Katakan padanya betapa Anda menginginkannya. Dijamin, suami akan buru-buru pulang.

Buat Jadwal
Kesibukan pasca melahirkan pasti bertambah. Apalagi si kecil masih sangat membutuhkan perhatian Anda. Namun tak ada salahnya untuk menyisihkan satu hari demi menghangatkan hubungan Anda. Di akhir pekan, ada baiknya Anda menitipkan si kecil pada neneknya, sehingga Anda dan suami bisa menghabiskan waktu berdua saja.

Tetap Jaga Kemesraan
Sesibuk apapun Anda, jangan pernah menyepelekan waktu bercinta. Andai Anda belum punya waktu melakukannya, sebuah ciuman mesra juga bisa menjaga kehangatan hubungan Anda. Tetaplah bermesraan bersama pasangan.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU