Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Banyak kejadian dimana kesibukan wanita bekerja, seringkali menjadi alasan pria meninggalkan pasangannya. Padahal menurut penelitian, wanita yang bekerja justru memiliki kehidupan seks yang lebih sukses.

Peneltian itu dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Exeter, Inggris. Mereka menyebutkan bahwa hormon testosterone lebih banyak ditemukan pada wanita yang bekerja, ketimbang ibu rumah tangga.

Hormon tersebut yang memiliki peranan dalam karir, perilaku serta kehidupan seks seseorang.

Hormon testosterone seperti dilansir dari geniusbeauty, memiliki peranan untuk membangkitkan gairah serta antusiasme seseorang. Hormon tersebut juga mempengaruhi kemampuan seseorang memutuskan sesuatu.

Wanita yang bekerja biasanya memiliki antusias yang tinggi saat bekerja, serta harus selalu membuat keputusan-keputusan yang penting. Sehingga wajar, produksi hormon testosteronenya selalu terpacu.

Tak hanya sukses dalam pekerjaan, hormon tersebut juga mempengaruhi performa seseorang di ranjang. Hormon testosterone juga dapat meningkatkan gairah seksual pada wanita. Sehingga para ahli menyimpulkan semakin banyak hormon testosterone dalam tubuhnya, maka akan semakin sering wanita itu melakukan hubungan seksual.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU