Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Untuk Anda yang bosan dengan posisi bercinta misionaris atau woman on top, cobalah gaya baru berikut ini. Sensasi yang berbeda akan Anda dapatkan bersama pasangan.

 

Sebagian wanita merasa tidak nyaman dengan posisi bercinta membelakangi pasangan. Padahal, tidak semua posisi serupa 'doggy-style' tersebut sulit diterapkan. Seperti halnya gaya spooning berikut.

Spooning adalah salah satu posisi bercinta dari belakang. Anda bisa melakukannya dengan posisi merebah dan membelakangi pasangan. Angkat paha Anda agar pasangan dapat melakukan penetrasi, kemudian biarkan pasangan 'beraksi'dari belakang punggung Anda.

Posisi ini patut dipraktekkan, khususnya mereka yang memiliki pasangan yang bermasalah dengan ejakulasi dini. Bercinta dengan posisi spooning ini membuat pasangan Anda mengontrol permainan sepenuhnya. Sehingga ia bisa menghentikan permainan sejenak saat merasa ingin mencapai orgasme.

Berbeda dengan misionaris, posisi spooning membuat tangan pasangan Anda bebas bergerak karena ia tidak menahan tubuhnya dengan kedua tangan. Oleh karena itu, ia juga dapat leluasa melakukan permainan tangan. Yang Anda lakukan hanyalah menikmati permainan di bawah kendali pasangan.

Anda juga bisa mendapatkan dua orgasme sekaligus, yakni orgasme vagina dan orgasme klitoris. Hal ini dapat terjadi jika Anda mengarahkan tangan pasangan untuk memberi sentuhan sensual pada klitoris  sambil melakukan penetrasi.

Meskipun posisi Anda dan pasangan tidak berhadapan, bukan berarti Anda tidak dapat berciuman dengan pasangan. Sedikit usaha yang Anda lakukan dengan menolehkan kepala ke arahnya, akan membuat posisi ini semakin panas.[ast]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU