Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Jangan biarkan seks yang hambar berpengaruh buruk pada hubungan Anda dan suami.

Ada cara unik dan mudah yang bisa dilakukan untuk membuat 'kegiatan ranjang' Anda kembali seru.

1. Jangan Buka Baju Dalam
Saat melakukan foreplay, larang suami membuka baju dalam Anda. Biarkan dia menerka apa yang tersembunyi dibaliknya. Menurut Patti Britton, seorang ahli seks, rasa penasaran akan membuat hasrat pasangan Anda semakin menggebu. Saat Anda akhirnya menjawab rasa penasaran dengan menuruti kemauan pasangan, gejolaknya akan meledak-ledak. Ia pun siap memberikan 'service' terbaiknya untuk Anda.

2. Sentuh Titik Erotis Anda
Salah satu alasan mengapa pria lebih mudah mebcapai orgasme adalah karena mereka lebih mengenal tubuhnya sendiri. Anda pun bisa mencapai kenikmatan seks dengan melakukan hal yang sama. Sentuhlah titik-titik sensitif saat foreplay. Biarkan pasangan melihat, sehingga ia mengetahui bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, sehingga kenikmatan bercinta bisa Anda rasakan.

3. Ambil Alih
Seks nikmat adalah saat posisi Anda dan pasangan sejajar. Hal itu memang benar, namun dalam suatu kondisi, menjadi lebih dominan pun akan membuat seks terasa makin menyenangkan.

Ambil alih kontrol sepenuhnya saat di ranjang. Biarkan pasangan mengikuti 'perintah nakal' Anda. Menurut Joan Elizabeth Lloyd, seorang ahli seks, pria pun merasa lebih bergairah saat pasangannya mengambil alih kontrol saat bercinta. Tak selamanya mereka ingin dominan di atas tempat tidur.

4. Mengatur Mood
Mood bercinta yang tepat akan membantu wanita mendapat orgasme bahkan lebih dari satu kali. Musik yang seksi, pijatan nikmat, atau film yang bisa membangkitkan gairah akan membantu Anda mencapai kenikmatan.

Tak ada salahnya untuk menyediakan sedikit waktu untuk mengatur keadaan kamar. Misalnya meredupkan cahaya, memasang wewangian dan sebagainya. Rangsangan-rangsangan seksual akan membuat aktivitas bercinta Anda semakin nikmat.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU