Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Kehilangan mood bercinta bagi pasangan yang sudah lama menikah adalah hal biasa. Tapi jangan sampai hubungan Anda renggang karena itu, waspadai penyebabnya.

 

Tekanan yang Anda dapatkan setiap harinya, merupakan salah satu faktor yang membuat menurunnya gairah bercinta. Menghabiskan sebagian dari waktu Anda di kantor menyebabkan Anda lelah saat sampai dirumah. Keinginan bercinta pun sudah tak ada.

Satu-satunya solusi adalah menjadwalkan acara bercinta Anda dengan suami. Cari waktu Anda yang kira-kira lebih lenggang, buatlah janji berendam di bathtub dengan air hangat atau mandi bersama untuk membangkitkan semangat Anda.

Karena sudah saling mengenal kesukaan masing-masing, acara bercinta menjadi semakin monoton. Hal tersebut akan membuat Anda berdua bosan, karena hanya saling mengeksplorasi bagian sensitif Anda yang itu-itu saja. Gaya bercinta yang sama juga membuat Anda berdua jenuh.

Coba segarkan kehidupan bercinta Anda dengan eksplorasi.
Eksplorasi semua tubuh Anda dan suami, seperti bagian belakang telinga, tengkuk, belakang lutut atau lainnya. Kenakan pakaian yang tidak biasa Anda pakai, biarkan suami menyampaikan imajinasinya pada Anda.

Anda masih suka mempermasalahkan tubuh Anda.
Seringkali Anda tidak percaya diri dengan bentuk payudara yang kecil dan selulit pada paha serta bokong. Hal tersebut dapat menjadi faktor menurunnya gairah bercinta. Siapa sih yang tahan dengan orang yang tidak pernah puas dengan dirinya sendiri?

Jika Anda merasa ada yang tidak beres pada bentuk tubuh Anda maka perbaikilah. Rajin luluran, atur pola makan dan olahraga bisa jadi solusi Anda. Dan perlu  diingat, percaya diri adalah salah satu cara untuk tampil seksi.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU