Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Seks mungkin menjadi kegiatan yang menyenangkan di musim panas. Namun hati-hati, menurut para ahli, hal itu tak baik bagi jantung.

 

Suhu yang semakin panas karena adanya pemanasan global berbahaya bagi kesehatan. Suhu itu juga membuat kegiatan seks tak aman 100 persen. Demikian yang diungkap para dokter yang melakukan penelitian di Amerika Serikat.

Para dokter tersebut tak lagi menyarankan seks di luar ruangan (outdoor) saat suhu tengah naik, karena akan mengakibatkan gangguan pada jantung.

Saat melakukan seks, tekanan darah menjadi tinggi, sirkulasi darah juga semakin lancar. Udara yang panas juga memberi efek yang sama. Sehingga melakukan seks di udara yang sangat panas dapat mengakibatkan pembuluh darah pecah bahkan menjadi serangan stroke.

Dikutip dari Genius Beauty, para dokter juga menyarankan, bagi mereka yang telah berumur di atas 40 tahun, sebaiknya melakukan seks di malam hari saja, dengan alasan kondisi suhu udara lebih hangat cenderung dingin. Sehingga seks tidak membahayakan baginya.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU