Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Apa saja wewangian aromaterapi yang dapat dimanfaatkan saat bercinta? Mulai dari aroma melati sampai kayu manis bisa menjadi pilihan Anda.

1. Minyak essensial melati
Aroma melati biasanya selalu hadir saat Anda menghadiri pernikahan tradisional. Dahulu nenek moyang kita sangat percaya bahwa aroma melati adalah ramuan cinta. Efek euforia pada melati bisa membebaskan fantasi seksual Anda.

2. Minyak essensial kenanga
Minyak essensial kenanga sering disebut ylang - ylang. Aroma kenanga yang manis dapat merilekskan Anda saat bercinta, sehingga menurunkan stres Anda dan suami.

3. Minyak essensial jeruk
Jeruk dapat meningkatkan mood serta memperkecil kegelisahan. Bakar lilin beraroma jeruk, lalu gosokkan minyak essensial dengan aroma sama pada kulit suami. Lalu bersiaplah untuk saling memijat dan menghujani suami dengan cumbuan di seputar area genital masing-masing.

4. Minyak essensial cinnamon atau kayu manis
Cinnamon atau kayu manis dipercaya dapat menambah perasaan rileks dan nyaman. Tidak hanya itu, kayu manis dapat membantu menghilangkan rasa gelisah. Lalu, bagaimana cara menggunakannya? Nyalakan lilin beraroma kayu manis untuk menghadirkan mood atau dapat pula memakai minyak pijat. Minyak pijat dari kayu manis tersebut dapat menghindari Anda berdua dari iritasi kulit.

5. Minyak essensial cendana
Minyak essensial cendana bermanfaat untuk mengatasi depresi yang seringkali menjadi penyebab timbulnya masalah seksual.

6. Minyak essensial mawar
Jika suami sedang tidak berhasrat untuk berhubungan intim, mawar sangat tepat menstabilkan mood si dia. Simbol romantisme ini memiliki aroma yang melambangkan sosok seorang wanita.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU