Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Sebagian orang mungkin merasa aneh untuk mendesah saat bercinta. Padahal desahan tersebut dapat bermanfaat baginya.

Jika selama ini Anda bercinta dengan minum ekspresi, maka kini saatnya meluapkannya dengan desahan dan serangan erotis. Hal ini dikarenakan desahan saat berhubungan seksual dapat memiliki sejumlah manfaat seperti :

1. Desahan menjadi salah satu cara untuk komunikasikan perasaan kepada pasangan saat berhubungan intim. Desahan akan menuntun pasangan meneruskan rangsangan dan memudahkan menuju kenikmatan puncak.

2. Dengan desahan, pasangan akan merasa bahwa sentuhan atau rangsangan yang diberikan tepat, tanpa perlu mengeluarkan kata-kata. Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri pasangan.

3. Desahan yang muncul saat melakukan hubungan intim bisa membantu pasangan untuk mengembangkan teknik rangsangan seksual sesuai dengan keinginan Anda.

4. Desahan membuat tenggorokan dan mulut terbuka. Hal ini bermanfaat untuk melepaskan ketegangan di area leher. Kondisi ini melancarkan aliran darah ke otak sehingga akan memaksimalkan sensasi kenikmatan.

5. Timbul rasa percaya diri pada pasangan Anda karena telah membuat Anda "menyerahkan diri.[ast]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU