Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Usai pesta pernikahan, Anda akan menghadapi malam pertama Anda dan suami bisa terganggu karena berbagai hal.

Tak ingin momen seksi jadi berantakan? ikuti tips berikut.

1. Jangan terburu-buru
Momen malam pertama tak selalu berarti malam setelah pesta pernikahan. Jika fisik Anda dan suami memang tidak memungkinkan, tak ada salahnya untuk menundanya menjadi 'siang pertama'. Buatlah momen ini menjadi istimewa dan tidak terlupakan. Jangan merusaknya hanya karena ketidaksabaran Anda.

2. Jangan berharap terlalu tinggi
Memiliki harapan terlalu tinggi hanya akan memperbesar risiko kecewa Anda. Malam pertama yang utama adalah memberikan sesuatu yang paling indah untuk pasangan masing-masing. Jika Anda dan pasangan bertujuan sama, maka kebahagiaan akan kalian rasakan.

3. Cari-cari referensi
Untuk memantapkan performa Anda saat malam pertama, tak ada salahnya untuk mencari referensi dari berbagai sumber. Masukkan dari orang-orang yang sudah berpengalaman pun akan sangat membantu.

4. Berkomunikasi dengan pasangan
Jangan lupa untuk saling bertukar pikiran dengan suami saat menikmati malam pertama. Ingat Anda dan dia sama-sama pemula. Tak ada salahnya untuk saling mengerti ekspektasi dan fantasi masing-masing.

5. Memakai busana yang spesial
Tak ada salahnya untuk memberi 'hadiah' spesial bagi pasangan. Di malam pertama, tampilah secantik mungkin. Pakailah lingerie terbaik Anda. Buat suami merasa bahwa Anda wanita paling cantik, seksi, dan seduktif di malam itu.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU