Seruu.com - Januari tahun baru telah memasuki minggu pertama. Euforia awal tahun masih sangat terasa. Awal tahun selalu dikaitkan dengan resolusi atau rencana baik yang akan dilakukan selama satu tahun ke depan. Tahukah Anda bahwa terdapat beberapa rencana yang sebaiknya tidak masuk sebagai resolusi awal tahun? Apa saja? Ini dia rencana baik yang sayang jika Anda masukan ke dalam daftar resolusi awal tahun.

1. Menikah di Akhir Tahun

Menikah ialah langkah besar. Apalagi bagi Anda yang akan melangsungkan pernikahan untuk pertama kalinya akan sangat menyedihkan bagi keluarga besar Anda. Akhir tahun biasanya moment untuk menghabisakn waktu bersama. Sebaiknya tunda hingga awal tahun. Bisa jadi pada saat resepsi pernikahan Anda digelar banyak tamu yang tak datang karena mereka pergi liburan bersama keluarga.

2. Mewarnai Rambut Menjadi Pirang

Merubah penampilan untuk menghadapi tahun baru mungkin bagus. Tahun baru penampilan baru. Tapi perubahan yang dilakuakn sebaiknya tidak terlalu ekstrem. Perubahan esktrem yang Anda lakukan bisa jadi akan merusak citra.

Jika Anda memang ingin merubah warna rambut, mungkin Anda bisa lakukan secara perlahan. Dengan memberikan sentuhan highlight. Selain akan membuat wajah Anda semakin segar, highlight pada rambut biasanya tidak terlalu mencolok.

3. Terkenal Mendadak

Zaman sekarang banyak orang yang tiba-tiba menjadi terkenal hanya karena aksi mereka ditonton jutaan orang di dunia maya. Tapi tahukah Anda bahwa konsekuensi terkenal mendadak? Kehidupam pribadi yang mendadak direnggut dan Anda akan menjadi pelayan publik. Saat popularitas ada di tangan artinya waktu untuk bertemu dan bercengkrama dengan keluarga semakin berkurang. Sedangkan orang baru yang berada di sekitar Anda, belum tentu mereka benar-benar ingin bersama Anda. Jadi, kalau rencana ini masuk dalam daftarresolusi Anda untuk 2012, sebaiknya Anda pikirkan kembali.

4. Stop Menggunakan Facebook atau Akun Jejaring Sosial Lainnya

Saat ini media jejaring sosial seperti Facebook dan yang lainnya adalah aspek dari kehidupan modern, mulai dari berbelanja, bisnis, menyambung silaturrahmi dengan teman lama atau untuk keperluan pengintaian. Jadi, kenapa Anda harus memutuskan untuk berhenti menggunakannya.

5. Membeli Barang Baru

Tahun baru bukan berarti semua ikut baru. Jika Anda ingin membeli barang baru tidak harus menunggu momen tahun baru. Jika Anda memiliki kemampuan dana yang terbatas, mungkin memikirkan mendaur ulang atau mengkreasikan barang lama menjadi sesuatu yang baru akan lebih baik dari

pada harus memaksakan diri untuk beli baru. Karena inti tahun baru yang sebenarnya ialah semangat baru dan rencana baik yang akan dilakukan di tahun mendatang. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU