Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Sebuah survei dibuat untuk mencari tahu apa penyebab seseorang tidak bisa tidur. Dari survei terungkap, 30% wanita sulit tidur karena mengkhawatirkan masalah keuangan.
 

Sementara 35% pria mengaku mereka tidak mengalami masalah tersebut. Survei tersebut dibuat oleh situs Manilla.com. Ada 1000 pria dan wanita bekerja menjadi responden. Mereka semua tinggal di Amerika Serikat.

Penyebab lainnya yang membuat wanita tidak bisa tidur di malam hari adalah stres dan daftar pekerjaannya. Ada 18% responden wanita yang mengalami hal itu.

"Dengan gaya hidup yang semakin sibuk, masalah keuangan sepertinya jadi masalah paling membutuhkan perhatian," ujar Linda Descano dari Women & Co, kepada Manilla.com.

Dari survei juga terungkap, sebagian besar wanita punya masalah pada kurangnya pengorganisasian dalam pekerjaan. 73% wanita mengaku frustasi dengan ketidakorganisasian, sedangkan pria yang frustasi hanya 59%.

Saat segala sesuatunya sudah teroganisir, wanita merasa lebih rileks. 50% wanita mengakui hal tersebut. Sementara 40% wanita mengaku lebih bahagia. Sedangkan pria hanya 41% dan 37% responden yang merasakan hal serupa.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU