Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Apa yang membuat pria bergairah? Kapan pria senang untuk bercinta dengan pasangannya? Cari tahu jawabannya di empat rahasia pria berikut ini.

 

Dilansir Glamour, di balik tubuhnya, pria menyimpan banyak hal yang bisa Anda telusuri saat bercinta. Berikut ini rahasia mereka:

Rahasia 1: Prime Time Pria untuk Bercinta adalah di Pagi Hari

Seks sepertinya tidak pernah lepas dari otak pria. Mereka pun siap bercinta kapanpun juga. Namun sebenarnya ada satu waktu yang dia suka untuk berhubungan intim dengan pasangannya. Waktu itu adalah di pagi hari, saat hormon testosteronenya sedang tinggi.

Tips: Untuk bercinta dengannya di pagi hari, nyalakan alarm Anda beberapa menit lebih cepat dari waktu Anda bangun. Siapkan diri sejenak lalu bangunkan si dia. Pasangan Anda tidak akan menolak tawaran Anda untuk melakukan 'olaharaga' pagi yang menyenangkan bersama-sama.

Rahasia 2: Dua Aroma yang Bisa Membangkitkan Gairahnya

Lupakan parfum favorit Anda. Menurut penelitian Dr. Alan Hirsch dari The Smell & Taste Treatment and Research Foundation, kombinasi aroma pumpkin pie dan lavender bisa meningkatkan gairah Anda. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Tips: Sesekali, tidak ada salahnya Anda mencoba resep pumpkin pie. Anda bisa juga menitip pada teman yang pergi ke luar negeri, lilin beraroma pumpkin pie. Nyalakan lilin tersebut dan pakai lotion wangi lavender. Saat mencium perpaduan kedua aroma itu, si dia akan bertanya-tanya kenapa jadi sangat bergairah.

Rahasia 3: Pria Bergairah Saat Putingnya Disentuh

Bagi pria, puting juga merupakan salah satu titik sensitif mereka. Saat puting disentuh atau dihisap, pria bisa langsung terangsang.

Tips: Saat memberinya foreplay, gunakan jari Anda seolah-olah seperti membuat lingkaran di putingnya. Lakukan sentuhan itu dengan ringan. Apa yang dilakukan akan menstimulasi gairahnya. Anda juga bisa memakai batu es. Setelah membuat lingkaran dengan batu es, gunakan lidah Anda untuk memberinya kepuasan.

Rahasia 4: Pria Punya Titik Rangsang Tersembunyi

Untuk membuatnya bergairah, Anda sudah tahu titik mana di tubuhnya yang harus disentuh, seperti dada, bibir dan leher. Namun sekarang, kenapa Anda tidak mencoba menyentuhnya di titik-titik yang baru. Sentuhlah bagian tubuh pasangan yang selama ini mungkin terlupakan, seperti belakang lututnya atau tumitnya. Si dia pun tidak akan menyangka ternyata bagian itu bisa membuatnya bergairah.

Tips: Kalau nanti Anda dan pasangan sedang bermesraan sambil menonton televisi, sentuh dengan ringan lututnya. Semakin lembut Anda menyentuh, akan semakin erotis juga efeknya.[ast]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU