Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Hal-hal kecil yang terkesan sepele, terkadang justru bisa berpengaruh besar pada gairah bercinta pria. Tidak harus selalu mengenakan lingerie seksi, mengubah setting kamar jadi seromantis mungkin atau membeli lilin aromaterapi setiap akan bercinta.

Dengan beberapa tindakan kecil ini, Anda dan pasangan bisa mendapatkan seks hebat tanpa harus berupaya keras. Simak tipsnya, seperti yang dikutip dari Times of India.

1. Pura-pura Tidak Bergairah
Saat si dia mencoba mencumbu Anda, beraktinglah seolah-olah Anda sedang tidak mood bercinta. Misalnya, ketika dia akan mencium bibir, Anda, palingkan wajah dan kibaskan tangannya dari tubuh Anda.

Trik ini akan membuatnya penasaran, tertantang dan melakukan segala cara agar Anda mau menerima 'ajakannya'. Ingat, pria adalah makhluk yang egonya cukup tinggi. Dia akan berusaha sebisa mungkin untuk mendapatkan yang diinginkan untuk mempertahankan harga dirinya. Dengan begitu, momen bercinta pasti akan lebih menarik.

2. Kenakan Kemeja Putih
Sebaiknya Anda menyediakan beberapa helai kemeja putih dari bahan katun atau linen yang agak tipis. Kenakan saat Anda sedang beraktivitas dengan air. Misalnya, menyirami taman, mencuci piring, baju atau mungkin membersihkan mobil. Lakukan itu saat sang suami sedang bersama Anda. Asal tahu saja, wanita dengan kemeja longgar, basah dan transparan akan membangkitkan gairah bercinta pria.

3. Ajak Berbelanja Pakaian
Ajak suami menemani berbelanja pakaian dan minta dia untuk ikut melihat Anda mencoba baju di fitting room. Saat berada di dalam fitting room, cobalah beberapa baju dan tanyakan pendapatnya. Melihat istrinya berulang kali melepas dan mengenakan pakaian, akan menimbulkan imajinasi seks pada pria sehingga dia akan langsung tergoda untuk bercinta sesampainya Anda di rumah nanti.

4. Minum dari Botol dengan Tatapan Menggoda
Coba minum langsung dari botol, mainkan bibir Anda saat meminumnya sambil melihat pasangan dengan tatapan menggoda. Sentuhan sensual bibir pada botol bisa menimbulkan imajinasi pada pria, berharap botol yang bersentuhan dengan bibir Anda adalah bibirnya. Dengan begitu, dorongan seksual pada pria akan meningkat.

5. Sentuh Zona Erotisnya
Zona erotis pria bukan hanya terletak pada area penisnya. Kulit di depan telinga, tengkuk dan dada juga merupakan bagian tubuh yang bisa cepat merangsang hasrat bercinta pria. Cium dan sentuh sesering mungkin pada area tersebut saat foreplay, dan Anda akan mendapatkan seks yang hebat.[ast]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU