Ilustrasi (Istimewa)

seruu.com - Selama ini, kita mengetahui bahwa para selebriti melakukan perawatan kecantikan dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut kini dipatahkan oleh sebuah produk terbaru yang diluncurkan di Korea.

Produk terbaru yang berbentuk masker ini memberikan hasil yang sama dengan perawatan yang hanya bisa didapatkan di salon mahal. Masqueology, adalah perusahaan pembuat masker yang meluncurkan produk terbarunya yang terbilang unik.

Masker yang umumnya terbuat dari bahan tissue, kini hadir dalam materi kertas. Saat ini, masker tersebut menjadi fenomena kecantikan di Korea. Dengan harga $24 atau sekitar Rp 220 ribu, produk ini baru akan dijual di seluruh outlet Sephora di Amerika bulan Maret mendatang.

Miles Lichterman, pimpinan dari Beauty Architects, melihat bahwa banyak wanita akan menghemat waktunya pergi ke salon ataupun proses perawatan yang rumit dengan produk ini.

"Di Asia, masker kecantikan sudah umum, namun di Amerika, hal ini masih jarang," ujarnya kepada WWD. Diungkapkan pula bahwa masker kertas ini lebih praktis dari maker tissue kebanyakan karena lebih rapi dan tidak merepotkan saat dipakai.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU