Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Sentuhan panas dan dingin saat foreplay, akan menambah gairah bercinta pada pria. Gerakan-gerakan yang 'mengagetkan' juga bisa membuat aktivitas bercinta lebih menyenangkan.
 

Coba lakukan empat trik ini, untuk menimbulkan sensasi 'letupan-letupan' kecil pada hasrat seksualnya. Anda dan pasangan pun bisa mencapai kepuasan seks yang diinginkan.

1. Buat Si Dia 'Panas'
Bangkitkan gairah bercintanya dengan menyentuh titik-titik rangsang. Di mana? Anda bisa menyentuhnya di telinga, leher, dada dan perut. Cara lainnya, coba beri pijatan ringan di area genitalnya dengan cairan lubrikan.

Penis dan testikel merupakan bagian yang paling sensitif akan sentuhn maupun pijatan. Semakin lama Anda memijat, dia akan merasakan Mr Happy-nya semakin hangat. Dilansir Ezine Articles, dengan menambah temperatur pada organ intim dan titik rangsang pria, akan menambah gairah seks dan membuatnya sangat sensitif terhadap sentuhan Anda.

2. Gunakan Es Batu
Minta dia berbaring, dan dengan es batu di tangan Anda, beri stimulasi di beberapa bagian tubuhnya. Luncurkan es batu dari lehernya, turunkan perlahan-lahan ke daerah kaki. Lalu gerakkan lagi ke atas. Tahan sedikit sentuhan es Anda di beberapa zona erotisnya, seperti di telinga, paha bagian dalam dan dada. Sensasi dingin pada tubuhnya akan memberinya 'energi' lebih saat bercinta. Es batu juga bisa membantu pasangan lebih lama melakukan penetrasi seks sebelum mencapai kepuasan klimaks.

3. Goda dan Cumbu Si Dia
Bertingkahlah sedikit 'nakal' dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira bisa membuat si dia bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau beri gigitan kecil.

4. Sedikit 'Kasar'
Kasar dalam konteks ini, bukanlah memukul, memecut atau mengikat tangan-nya di sisi tempat tidur seperti yang ada dalam film-film bertema seks. Tapi Anda bisa sesekali bertindak agresif. Misalnya, mendorongnya ke tempat tidur dengan Anda duduk di atas tubuhnya, atau menarik kencang tangannya agar jatuh di sisi Anda. Bisa juga dengan menghentakkan tubuh si dia agar posisi Anda dan pasangan lebih dekat.

Gerakan yang tiba-tiba dan terkesan 'memaksa' ini akan membuatnya terkejut dengan sisi liar Anda. Tapi di sisi lain, dia pun akan semakin bergairah berbagi kemesraan dan keintiman dengan Anda.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU