Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Blush on dapat membantu wajah terlihat lebih segar dan merona. Tapi tidak semua blush on cocok untuk jenis kulit Anda.

 

Jika Anda tidak yakin dalam memilih blush on yang sesuai dengan jenis kulit, baca tipsnya seperti dirangkum dari Ourvanity dalam memilih blush on yang tepat.
 
Zaman dahulu kala, wanita Yunani kuno menggunakan stroberi yang dicampur mulberry dan jus bit untuk membuat pipinya merona. Bersyukurlah sekarang produk kecantikan sudah lebih canggih, sehingga Anda tidak perlu kerepotan untuk meraciknya sendiri.

Jika Anda ingin terlihat cantik alami, jenis powder blush dapat menjadi pilihan yang sempurna. Cukup dengan menyapukan bubuk blush menggunakan kuas yang berukuran lebar ke tulang pipi setelah menggunakan foundation dan bedak. Blush on jenis powder juga cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, karena partikel blush on jenis bubuk dapat menyerap minyak berlebih di sekitar pipi.

Untuk wanita yang memiliki jenis kulit kering, jenis blush on cream sangat cocok untuk digunakan, karena mengandung komponen pelembab. Cara mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan atau spons.

Jenis blush on lainnya adalah gel dan liquid (cair). Blush on jenis ini lebih tahan lama dibanding jenis lainnya. Agar hasilnya tidak mencolok pada kulit, gunakan blush on gel atau liquid terlebih dahulu sebelum menggunakan foundation dan bedak.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU