Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Pujian memang membuat orang senang. Tidak sampai di situ pujian juga mempengaruhi 'performa ranjang'. Sebuah pujian tulus dari pasangan dapat membuat wanita nyaman saat bercinta.

 

Saat berhubungan seks, seringkali seorang wanita merasa tidak nyaman. Perasaan itu bisa disebabkan oleh beberapa hal. Namun cara mengatasinya pun beragam, seperti pujian yang terlontar dari pasangan.

Seperti dilansir Askmen, pujian tulus bisa membuat wanita merasa PD saat bercinta. Seringkali kekhawatiran berlebihan membuat wanita takut bahkan malas bercinta. Masalah berat badan, bekas luka, bahkan stretchmark di tubuh membuat mereka merasa tidak cantik.

Untuk itu, sangat dianjurkan bagi para suami untuk membuat sang istri merasa tersanjung. Untuk Anda sendiri, mulailah untuk mencintai tubuh Anda.

Menggunakan pakaian trendi dan lingerie terbaik juga membuat Anda merasa lebih cantik, sehingga perasaan nyaman pun akan berkembang. Ketika wanita telah merasa nyaman, maka proses bercinta terasa makin hangat.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU