Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - berikut ini Dijamin akan membuat pasangan Anda menjadi bersemangat untuk bercinta dengan Anda. Bukan hanya lelaki saja yang harus mengerti cara memanjakan wanita atau cara-cara merayu wanita,  Tetapi Anda sebagai wanita pun sebaiknya mengerti cara merayu pasangan Anda untuk menjaga keseimbangan supaya rumah tangga dapat berjalan dengan harmonis.
Pelajari cara merayu pasangan

 

Bila Anda adalah wanita yang kurang mengerti dalam cara merayu pasangan, sebaiknya mulai saat ini perbanyaklah mencari informasi tentang tips merayu melalui media yang banyak Anda jumpai. Hal tersebut sangat baik untuk dilakukan karena selain memperbanyak pengetahuan hal tersebut juga akan berguna untuk Anda dalam mempererat hubungan dengan pasangan Anda.
Terkadang pria menjadi kehilangan gairah untuk bercinta

Tak jarang seorang pria menjadi kehilangan gairah untuk melakukan hubungan suami istri. Hal tersebut bisa saja terjadi karena banyak  faktor, diantaranya adalah  kelelahan atau akibat stres dalam bekerja.

Disaat  pasangan Anda sedang tidak bergairah,  Sementara Anda  ingin menikmati momen intim bersama sang suami pada malam harinya, Maka disaat inilah keahlian untuk merayu pasangan Anda sangat dibutuhkan.

Anda dapat mencoba melakukan tips berikut ini yang merupakan beberapa cara merayu pasangan Anda agar menjadi bergairah untuk bercinta dan melakukan hubungan intim bersama Anda.
Kenakan busana seksi

Ini merupakan  langkah awal yang sangat penting. Saat akan merayunya untuk bercinta, jangan kenakan busana seadanya. Tunjukkan penampilan Anda sebaik mungkin dengan mengenakan busana seksi.

-Merayu pria melalui indera penglihatannya adalah salah satu cara paling mudah. Apalagi pria dikenal suka melihat gambar-gambar wanita dengan baju seksi, lingerie atau high heels.
Goda dan cumbu pasangan Anda

-Bertingkahlah sedikit ‘nakal’ dan bisikkan kata-kata sensual yang kira-kira dapat membuat pasangan menjadi bergairah. Telinga pria cukup sensitif saat disentuh. Raba telinganya dengan lembut, atau berilah sedikit  gigitan kecil.
Sentuh dan rayu pasangan Anda

-Sentuhan dengan cara yang tepat  juga bisa membuat pria akan bernafsu dan mau diajak bercinta. Sentuhan juga salah satu hal penting dalam menjaga keintiman Anda dan pasangan, meskipun itu tanpa berhubungan seks. Sentuhan merupakan cara Anda memberitahu si dia, tanpa kata, kalau Anda sayang dan ingin bercinta dengannya.

-Cobalah untuk mengajaknya duduk di kursi atau sofa, awali dengan memberi pijatan lembut pada bagian bahu. Setelah beberapa saat,  sentuh tubuh pasangan Anda di bagian punggung, paha dan mengarah ke tengah dekat area vitalnya. Menyentuh bagian-bagian tubuhnya yang paling sensitif bisa membangkitkan gairah, dan si dia tak akan mau Anda berhenti hingga dia memohon untuk bercinta.[ast]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU