Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Payudara setiap wanita merupakan anugerah Sang Pencipta. Keberadaannya sering menjadi simbol seks dan perlambang kenikmatan perempuan saat ML.

 

Bagi kaum Adam, rasanya pun belum pas bercinta jika tidak bermain-main dengan payudara pasangannya. Biasanya bentuk payudara yang indah, kencang, akan merangsang dan mengairahkan birahi kaum adam.

Meski ercinta sangat nikmat, namun secara umum diakui ada beberapa risiko yang bisa timbul jika kita salah menerapkan teknik pemanasan. Khususnya dalam permainan payudara ini. Karena salah pegang atau remas bisa mengakibatkan penurunan libido dan pengenduran payudara pada wanita.

Agar tidak salah pegang atau salah meremas, ada baiknya kita mengetahui trik atau langkah-langkah bermain dengan payudara. Caranya? ikuti langkah berikut sesuai yang dilansir dari situs Askmen.com.

Teknik meremas
Jangan asal remas dan asal main. Lakukan teknik meremas buah dada ini secara lembut dengan bergerak memutar. Jangan sekali-kali menarik buah dada pasangan Anda keluar atau mencengkeramnya dengan keras. Ini bisa mengakibatkan otot payudara menjadi kendur, apalagi jika dilakukan dalam waktu lama. Teknik meremas ini konon juga merupakan upaya perangsangan dengan pembesaran hasil pada payudara manakala dilakukan dengan benar.

Posisi payudara menggantung
Posisi wanita di atas merupakan salah satu posisi bercinta. Pada posisi ini Anda bisa memadatkan atau merapatkan buah dadanya pada dada Anda.

Payudara memijat
Teknik ini bisa dilakukan pihak wanita. Caranya dengan menggunakan buah dadanya untuk menekan atau menggosokkannya ke punggung pria. Efek ini akan memberikan kesan memijat, apalagi jika dilakukan oleh wanita yang berpayudara besar lagi kencang dan montok.

Teknik melakukannya adalah dengan cara pria duduk membelakangi wanita, dan wanita merapatkan dadanya pada punggung pria. Lalu dadanya dinaikturunkan. Teknik ini bisa menimbulkan sensasi rangsangan tersendiri.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU