Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Tahukah Anda bahwa kaum lelaki menganggap Quickie sex alias seks kilat adalah salah satu gaya bercinta seorang lelaki sejati? Cepat, beringas, menggebu-gebu dan panas adalah 4 kata yang mendeskripsikan kedasyatan dari sebuah seks kilat.

 

Tempatnya bisa dimana saja, mulai dari toilet umum, lift, ruang meeting atau bahkan di ruang tamu saat anak-anak sudah tertidur lelap. Konon gaya bercinta tipe ini mampu menghasilkan suatu sensasi kenikmatan tersendiri. Rasa berdebar yang muncul karena takut 'kepergok' orang dirasakan lelaki mampu membangkitkan gairah seks yang lain daripada biasanya.

Mengapa tidak disukai wanita?
Secara teori kebanyakan perempuan lebih memimpikan hubungan seks yang lembut dan romantis, dipadukan dengan foreplay selama mungkin. Candle light dinner dan berendam di bathub berdua adalah pilihan mereka.  Hal ini tentu saja berlawanan dengan seks kilat yang disukai oleh lelaki karena foreplay di dalam seks kilat sangat minim. Perlu diingat juga bahwa secara fisik dalam hubungan seks perempuan memang lebih mengalami kesulitan mencapai orgasme dibandingkan lelaki sehingga perempuan membutuhkan foreplay untuk mencapai orgasme.

Kunci sukses: Sama-sama menginginkan
Namun menurut seorang pakar seks, George Seifer Ph.D. perempuan sebenarnya tetap bisa melakukan seks kilat asalkan dirinya siap dan bersedia untuk diajak melakukannya. Perempuan tetap bisa mencapai orgasme meski kualitasnya tidak sebaik seperti hubungan seks yang foreplaynya cukup. Seks kilat ini tak akan berhasil bila ada pemaksaan dari salah satu pihak yang biasanya didominasi oleh kaum lelaki.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar bwstar bwstar bw (2 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU