Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Beberapa wanita menolak menjalin hubungan dengan tipe cowok ‘Anak Mami’, karena merasa mereka pasti tidak mampu menjadi kekasih yang baik karena pengecut atau banci.

Bahkan lelaki dengan penampilan yang lembut dan feminin serta jauh dari aktifitas cowok tersebut kerap diledek sebagai banci atau gay. Apalagi kedekatan para ‘Anak Mami’ dengan ibunya membuat banyak wanita makin anti saja jika didekati oleh tipe cowok ini.

Kate Batu Lombardi, dalam bukunya The Mama’s Boy Myth menyatakan bahwa sebenarnya tipe ‘Anak Mami’ ini lebih mampu menjalin hubungan dengan orang lain karena biasanya lebih pengertian.

Stereotipe yang menyatakan bahwa ‘Anak Mami’ cenderung tumbuh menjadi gay juga tidak benar.

Anak-anak lelaki yang punya kedekatan lebih dengan ibunya ini punya definisi tentang maskulinitas yang lebih luas, hingga memberi efek positif bagi kesehatan mentalnya.

Dalam penelitiannya terhadap 1.100 ibu melalui internet, Kate Batu Lombardi melakukan survey tentang pengalaman para ibu tersebut dan kedekatan mereka dengan putra mereka.

Fakta yang terlihat, perkembangan mental anak lelaki yang dekat dengan ibunya itu bahkan lebih baik dari pada mereka yang tidak dekat dengan ibunya.

‘Anak Mami’ akan lebih bisa mengungkapkan perasaan, karena mereka peka. Juga karena pergaulannya yang tidak ‘nakal’, maka ia biasanya terhindar dari melakukan tindak kejahatan.

Pengalaman seksual yang dialami oleh ‘Anak Mami’ ini juga terbatas, hingga amat jarang yang melakukan pelecehan seksual atau tindakan tidak menghargai lawan jenis.

Sementara mereka yang tidak dekat dengan ibunya cenderung lebih agresif dalam pergaulan dan lebih rentan depresi.[ast]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar