Ilustrasi (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Sebanyak 321 anak berprestasi tingkat sekolah dasar, sekolah menengah pertama, sekolah menengah atas hingga perguruan tinggi menerima beasiswa dari Express Group yang merupakan putra-putri karyawan dan pengemudi perusahaan taksi ini.

Direktur Utama Express Group, Daniel Podiman dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta,Sabtu mengatakan, periode 2012-2013, beasiswa diberikan kepada 321 anak berprestasi, yang terdiri atas 107 anak tingkat SD, 85 anak SMP, 73 anak tingkat SMA dan 56 mahasiswa.

Jumlah ini lebih banyak dari penerima beasiswa tahun sebelumnya yang hanya 282 anak berprestasi, katanya.

"Melalui beasiswa ini, kami menunjukkan dukungan dan perhatian terhadap pendidikan bagi keluarga karyawan dan pengemudi khususnya bagi putra-putri mereka yang berprestasi, " katanya.

Menurut dia, pemberian beasiswa dilakukan secara simbolis di Taman Budaya Sentul City Bogor baru- baru ini yang merupakan salah satu program kegiatan sosial korporate (Corporate Social Responsibility/ CSR) yang dilakukan perusahaan ini.

Program pemberian beasiswa ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah dimulai sejak tahun 2006, dan tahun ini sudah memasuki tahun ke-7, katanya.

Dalam pemberian beasiswa ini hadir Perwakilan dari Rajawali Corpora (Holding company Express Group) Tan Tjoe Liang, Darjoto Setyawan dan Stephen K. Sulistyo.

Daniel Podiman menambahkan, program ini diharapkan dapat membantu memberikan kesempatan bagi para karyawan dan pengemudi untuk menyekolahkan anak-anak mereka hingga ke tingkat pendidikan yang tertinggi.

Selain itu juga melalui dukungan beasiswa ini diharapkan para karyawan dan pengemudi perusahaan taksi ini dapat semakin fokus dalam bekerja dan memberikan layanan prima karena adanya dukungan didalam membiayai pendidikan anak-anak mereka, tambah Daniel.

Membantu

Seorang penerima beasiswa, Rizal Farthoni (siswa SMA 34 Jakarta) mengatakan, program ini membantu dalam melakukan tugasnya sehari-hari

Selain menambah uang saku untuk biaya sekolah juga bisa mendapat tambahan wawasan edukasi serta pengalaman dengan kegiatan edutainment di Taman Budaya Sentul City ini.

"Saya senang, karena Ekspress Group menaruh perhatian kepada para karyawan dan pengemudinya, katanya.

Orang tua Rizal Fathoni, Kasno Yatmoko, yang merupakan salah seorang pengemudi Bravo dari Pool Star mengatakan, program beasiswa ini diharapkan bisa karena sangat membantu siswa dalam studinya.

Sementara itu, Stephen K. Sulistyo dari Rajawali Corpora (holding company Express Group) mengatakan, sangat mendukung upaya-upaya untuk terus meningkatkan kesejahteraan para karyawan dan mitra usahanya, seperti pemberian beasiswa kepada anak-anak berprestasi.

"Melalui program ini saya berharap pendidikan dan prestasi putra-putri dari karyawan dan pengemudi dapat lebih meningkat.Tentunya ini juga diharapkan dapat membuat hubungan kemitraan antara pihak manajemen, karyawan dan pengemudi menjadi semakin solid," tambahnya.[ant/ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar