Ilustrasi (Istimewa)

Seruu.com - Untuk perempuan, kecantikan tubuh, terutama wajah, sangat penting. Banyak dari mereka yang rela menghabiskan uang puluhan juta untuk menjaga keelokan fisiknya. Meski proses menjadi cantik itu menyakiti mereka, hingga ada istilah, cantik itu menyakitkan.

Nah, kata situs You Beauty, sebetulnya ada cara mudah, murah, dan tidak menyakitkan untuk menjaga tubuh serta kecantikan Anda. Dan cuma satu caranya. Seks. Dan inilah alasan penyebab mengapa seks bisa membuat Anda cantik.

1. Riasan wajah alami
Setiap pagi, sebelum beraktivitas, Anda membubuhkan warna pada wajah. Bahkan, untuk menjaga ronanya, di waktu makan siang, Anda akan memperbaiki dandanan. Menambal warna pipi atau bibir Anda. Dan untuk itu, Anda harus menyediakan waktu, minimal 15 menit, untuk berdandan.

"Dan sebetulnya riasan wajah alami itu adalah seks," kata Kepala Kesehatan Klinik Roizen di Cleveland dr Michael Roizen. Menurut dia, selama berhubungan badan dengan pasangan, Anda akan merasa senang. Kemudian vasodilate atau pembengkakan yang terjadi dengan darah pada membran mukosa Anda. "Vasodilate itulah yang membuat wajah Anda merah merona," ujarnya.

2. Menunda kerutan di wajah timbul
Tiap berada di bawah terik matahari, Anda terkena risiko penuaan dini. Sebab, paparan sinar matahari bakal berefek pada penimbulan kerutan di wajah. Dan untuk mencegah kerutan cepat timbul di wajah, Anda memerlukan darah yang bagus. Nantinya, darah ini akan mengalir ke seluruh tubuh Anda, membawa nutrisi dan oksigen untuk kulit, sehingga menunda pemunculan kerutan wajah.

"Dan tahukah Anda apa yang meningkatkan aliran darah bagus serta membuat kulit tetap muda?" tanya Roizen. "Jawabannya adalah seks!"

3. Menjaga bentuk badan
Ketika melakukan hubungan badan dengan pasangan, Anda akan mengeluarkan banyak keringat. Sebab, selama bersamanya, Anda memang banyak menggerakkan badan. Tubuh bergerak, kulit berkeringat, membantu sistem metabolisme Anda. Hasilnya, bentuk tubuh Anda bakal terjaga.

4. Menyehatkan helaian rambut
Bukan cuma badan yang mendapat keuntungan dari seks, rambut Anda juga. Roizen mengatakan, tiap folikel rambut memiliki pembuluh darah. Karena itu, keindahan rambut bergantung pada baik tidaknya aliran darah Anda. Jika mengalir dengan baik, darah akan menyuplai nutrisi ke tiap helaian rambut. Maka sehatlah rambut Anda.

5. Memperbesar payudara
Wajah, metabolisme, dan rambut Anda sudah mendapat keuntungan dari seks. Kini giliran payudara Anda. Kata Roizen, pada saat berhubungan badan dengan pasangan, payudara Anda akan membesar hingga 25 persen. Tak cuma itu, ketinggian puting juga meningkat setengah inci atau 1,2 sentimeter. Lagi-lagi disebabkan aliran darah yang lancar.

6. Membuat wajah terlihat muda
Jika seorang perempuan memiliki aktivitas seks yang baik, kata Roizen, ia akan lebih muda dua hingga delapan tahun dibanding usianya pada kartu identitas. Tak cuma wajah yang terlihat muda, tapi juga fungsi organ vital Anda. Dan hal itu dapat menurunkan risiko munculnya tiga pembunuh utama pada manusia: penyakit jantung, kanker, serta depresi.

"Sebab, dengan seks, Anda akan merasa bahagia dan aliran darah ke tiap organ tubuh menjadi lancar," ujar Roizen.[ast]

Tags:

Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar