Seruu.com - Pada saat bercinta bagian sensitif wanita bila disentuh adalah payudara. Dan bila disentuh dengan jemari lembut dengan spontan wanita akan terangsang.
 

Meski demikian, Anda perlu melakukan sejumlah upaya agar rangsangan tepat di sasaran. Jika ingin membahagiakan wanita, rangsangan berikut disukai mereka. Zimbio memaparkannya untuk Anda.

-Wanita ingin melihat Anda menyentuh, menghisap, menggelitik dan memainkan payudaranya. Namun, Anda perlu menyentuhnya dengan lembut di mana memungkinkan hasratnya terbangun. Bagi sebagian besar wanita, menggelitik atau menyentuh payudara dengan ujung jari atau kuku bisa menghasilkan sensasi luar biasa.

-Perhatikan ekspresinya. Saat Anda mengeksplorasi payudaranya, jangan lupa untuk memerhatikan respons dia. Bangunlah komunikasi dengannya untuk melihat ekspresi wajahnya. Anda bisa bergeser ke area lain yang membuatnya merespons positif sentuhan tersebut.

-Saat membuka bra, rasakan sentuhan di kulitnya. Sambil membuka bra, Anda bisa mencium lehernya dan memeluknya sejenak. Remas perlahan payudara pasangan dan lihatlah apakah dia menunjukkan repons positif di wajahnya atau tidak.

Jika tubuhnya menegang sedikit, artinya dia menyukai rangsangan tersebut. Jika tidak ada suara dan dia terlihat menikmatinya, lanjutkan aksi eksplorasi di daerah tersebut. Mainkan jari Anda di payudara dan sesekali di punggungnya.[Wl/Nty]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar