Foto Ilustrasi

Seruu.com - Merawat area genital memang sangat penting baik bagi wanita maupun pria. Area genital khususnya pada seorang pria perlu mendapat perhatian khusus. Anda tidak bisa sembarangan membersihkan area genital, termasuk jika Anda ingin mencukur rambut pada kemaluan.

Jika kulit Anda sensitif dan biasanya bereaksi terhadap krim cukur dan gel, reaksi alergi pada alat kelamin Anda bisa cukup mengkhawatirkan. Karena kulit area tersebut selalu tertutup, kemungkinan untuk menyimpan kelembapan tentu lebih tinggi, demikian yang dilansir Ehow.
 
Karena area genital pria tidak begitu merata, penting untuk menggunakan alat cukur yang cukup tajam. Coba pula untuk menghindari alat cukur listrik, lilin atau bahan kimia untuk menghilangkan rambut dari penis atau skrotum. Beberapa ada yang menggunakan metode waxing, namun ini cukup berbahaya karena dapat menyebabkan rasa sakit.
 
Usai melakukan pembersihan, segera berendam atau mandi untuk melunakkan pori-pori di area genital. Anda bisa menggunakan busa sabun atau krim pencukur lembut yang dikhususkan untuk kulit sensitif. Ini akan menghindarkan Anda dari iritasi yang bisa menyebabkan infeksi.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar