Seruu.com - HAMPIR semua suami senang bila istri mau melakukan oral seks. Namun, sebaiknya pasangan suami-istri (pasutri) mengetahui di balik bahaya oral seks.

Berikut bahaya melakukan oral seks.

HIV

Virus HIV ditularkan melalui cairah tubuh seperti air mani dan air liur. Namun, risiko penularan dari paparan air liur lebih rendah dibanding air mani. Tapi, tidak berarti bahwa oral seks dengan orang yang terinfeksi HIV aman karena ada banyak faktor yang mungkin menempatkan Anda pada risiko. Hal ini termasuk alergi, ejakulasi di dalam mulut, penekanan kekebalan, luka dan peradangan. Selain itu, ketika lebih sering seks dan berganti-ganti pasangan, maka risiko jauh lebih tinggi.

Kanker

Sebuah studi yang diterbitkan secara online di JAMA Onkologi mengungkapkan bahwa oral seks dapat meningkatkan risiko kanker kepala dan leher. Ini menunjukkan korelasi yang kuat antara HPV-16, yaitu jenis virus HPV yang menyebabkan kanker serviks dan infeksi menular seksual lainnya. Jadi, jika Anda terinfeksi HPV, sebaiknya tidak menikmati oral seks.

PMS

Tidak banyak orang yang menyadari bahwa oral seks dapat metode penularan berbagai patogen, pernapasan dan genital. Infeksi menular seksual yang sering adalah herpes, gonorhea, klamidia, hepatitis, sifilis, HPV dan parasit usus.

Jika Anda menderita masalah kesehatan mulut seperti gusi berdarah, luka di mulut, luka atau kulit rusak. Virus herpes menyebabkan luka atau lesi di mulut dan alat kelamin yang dapat menyebabkan kontak kulit ke kulit, akibatnya terjadi penularan virus selama oral seks. Dalam kasus klamidia, gonore, hepatitis dan sifilis, virus atau bakteri dapat ditularkan melalui darah. [end]

 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU