Seruu.com- Agar hubungan suami istri tetap harmonis, lakukan setiap aktivitas bercinta, dengan berbagai permainan variasi yang tentu akan lebih menambah kenikmatan kita berdua dalam melakukan hubungan intim.

Dalam hal ini, pihak yang senang dipermainkan tidak hanya wanita saja. Anda pun juga bisa mempermainkan pasangan kita agar suasana intim kita lebih intens. Berikut adalah beberapa permainan leher yang disenangi oleh pria.

1. Pertama, kita bisa memainkan leher pasangan dengan memberi ciuman khas yang lembut. Sebagai langkah awal, sebaiknya tidak perlu terburu-buru, karena apabila kita memiliki waktu lebih banyak, kita bisa memanfaatkannya selangkah demi selangkah untuk memuaskan pasangan.

2. Permainan leher yang dimulai dengan ciuman lembut di leher bagian bawah dagu pasangan kita akan membuatnya semakin lebih berhasrat untuk memberi lebih. Selain itu, gunakan tangan kita untuk mencengkeram kepala pasangan kita dan menjadikannya tunduk pada kita.

Ini akan membuatnya lebih merasa dihargai dan lebih merasa dinginkan karena kita akan memiliki peranan yang penting untuk membuat pasangan kita merasa nyaman dengan perlakuan yang kita berikan padanya.

3. Permainan leher lain yang bisa kita lakukan di antaranya adalah dengan memanfaatkan pijatan-pijatan dari belakang. Memanfaatkan posisi pasangan kita duduk membelakangi kita sementara kita memijit leher pasangan kita dari belakang akan memberikan sensasi yang lebih hangat pada pasangan kita.

Selain memberi efek kenyamanan, pasangan kita juga akan mendapatkan efek pijat yang sensasional pada keinginannya melakukan hubungan intim. Karenanya, jika kita memiliki ketrampilan memijat, sebaiknya kita gunakan untuk membuat pasangan kita lebih bergairah dan lebih bersemangat untuk memberika hal yang lebih pada kita.

4. Selain pijat dari belakang, ciuman-ciuman yang kasar pada leher terkadang juga bisa membangkitkan hasrat pasangan kita. Caranya, tidak perlu berakting seganas singa dengan menggigit leher, telinga, atau bagian-bagian lain pada tubuh suami. Cukup dengan membuatnya merasa nyaman dan merasakan sensasi sentuhan kita pada lehernya.

Bagi sebagian pria, permainan leher merupakan salah satu bagian paling sensitif yang bisa dikatakan sebagai salah satu hot spot bagi kita untuk membuatnya semakin bergairah. Karenanya, kita harus pinta-pintar memanfaatkan kesempatan ini.

Memberikan perlakuan khusus pada bagian leher sepertinya bisa menjadi salah satu hal yang menarik untuk diakukan dalam menjalin keintiman. Selain itu, kita juga akan mendapatkan berbagai hal yang mungkin tidak akan dikira akan kita dapatkan dari pasangan.

Permainan leher pada pasangan merupakan salah satu kunci untuk membangkitkan hasrat pasangan. Karenanya, jika kita ingin dipuaskan oleh pasangan, kita sebaiknya memulainya dengan permainan leher yang tentu saja akan membuatnya semakin berhasrat untuk memuaskan kita. (km)

 

KOMENTAR SERUU