Seruu.com- Untuk mendapatkan gairah seks dari berbagai sumber  informasi, ada berbagai cara salah satunya yaitu melalui makanan yang dikonsumsi oleh pasangan.

Memang benar ada beberapa jenis makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan gairah seks atau dalam bahasa medisnya dikenal dengan istilah afrodisiak yang baik. Salah satu daftar makanan pembangkit gairah seks yaitu daging kambing. Berikut adalah sejumlah mitos seputar daging kambing yang dipercaya sebagai makanan pembangkit gairah seks terbaik.

· Banyak pasangan yang percaya bahwa daging kambing adalah makanan yang sangat baik untuk pasangan yang menginginkan kehidupan seks yang menggairahkan. Hal ini disebabkan karena daging kambing dinilai lebih ‘panas’ di dalam tubuh sehingga akan mampu meningkatkan libido seseorang.

Jika dibandingkan dengan jenis makanan pembangkit gairah seks/ libido lainnya, daging kambing ini menjadi pilihan nomor satu karena juga dipengaruhi oleh faktor rasa dagingnya yang enak dan tekstur dagingnya yang empuk.

· Pemakan dan penggemar daging kambing umumnya akan dikaitkan erat dengan hobi berhubungan intim yang rutin. Mitos ini ini berlaku terutama untuk pria yang gemar mengkonsumsi daging kambing.

Jika kedua poin di atas adalah mitos seputar daging kambing yang dihubungkan dengan libido atau gairah seks seseorang , tentu saja akan berbeda dengan fakta seputar daging  kambing yang dikaitkan dengan gairah seks berikut ini.

· Daging kambing memiliki kandungan lemak yang jauh lebih sedikit daripada daging sapi. Kandungan lemak daging kambing yang lebih sedikit ini menyebabkan daging kambing akan mudah dan ringan untuk dicerna sehingga proses metabolisme dalam tubuh pun akan lebih lancar. Dampak positifnya adalah tubuh akan lebih nyaman termasuk ketika sedang bercinta dengan pasangan.

· Fakta menunjukan bahwa tidak ditemukan senyawa khusus dalam daging kambing yang terbukti dapat meningkatkan libido atau gairah seks seseorang.

· Perasaan nyaman akibat makanan yang dikonsumsi rendah lemak seperti daging kambing akan mampu membuat seseorang terlihat lebih ‘hot’ dalam hal berhubungan intim dengan pasangan.

· Selain daging kambing, ada beberapa jenis makanan yang sangat baik untuk menciptakan kesan ‘perkasa’ bagi seorang pria, antara lain kedelai, buah stroberi, buah durian, seafood, dan cokelat. (km)

 

 

KOMENTAR SERUU