illustrasi

Seruu.com- Setiap wanita pasti menginginkan bisa menikmati hubungan seks dengan maksimal. Namun sebagian besar tidak puas dengan apa yang mereka lakukan. Sebaiknya Anda tahu apa penyebab Anda merasa tidak puas dengan hubungan seks.

Banyak perempuan yang tidak puas karena pasangan tidak lihai ketika bercinta atau merangsang Anda. Mungkin Anda bisa memberikan saran berikut ini untuk pasangan Anda agar pasangan Anda semakin bisa memuaskan hingga Anda pun semakin bergairah.

Biasanya pria yang masih pemula akan merasa canggung dan belum tahu akan melakukan apa. Jika Anda sudah lebih tahu bagaimana melakukan aktivitas bercinta, tidak ada salahnya Anda yang memberikan pelajaran kepada pasangan Anda. Saat ini perempuan juga banyak yang lebih ekspresif di atas tempat tidur.

Pertama, sarankan pasangan Anda untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Perempuan tidak mudah bergairah seperti pria. Oleh karena itu sebaiknya melakukan pemanasan dengan memeluk, mencium, atau saling menyentuh bagian-bagian tubuh pasangan. Ini akan membuat Anda semakin panas dan akhirnya bisa menikmati permainan dari pasangan.

Kedua, Anda dan pasangan juga bisa mengawali proses hubungan seks dengan berbincang tentang sesuai hal yang menggairahkan. Anda dan pasangan juga bisa melihat video panas bersama-sama dan mulai arahkan pasangan Anda agar meniru beberapa hal di sana. Pasangan Anda akan mengerti dengan arahan tangan dan gambar.

Ketiga, Anda harus pintar menarik perhatian pasangan Anda juga. Biasanya pria akan lihai jika ada rangsangan. Oleh karena itu menggunakan pakaian dalam yang sangat seksi dan lakukan pose menggoda di atas tempat tidur akan memudahkan pasangan Anda untuk melakukan tugasnya.

Keempat, saling membuat nyaman satu sama lain. Ketika perempuan bisa memberikan kepercayaan pada pasangan yang belum lihai benar dalam bercinta, maka pria juga akan percaya diri untuk melakukan bagiannya. Berikan kesempatan waktu untuk pasangan Anda mencoba melakukan apa yang dia inginkan.

Kelima, sebagai perempuan, Anda juga harus memberikan layanan yang lihai bagi pasangan Anda. Mulailah mencoba variasi oral. Carilah referensi dan beberapa tips agar pasangan Anda sangat bergairah saat Anda melakukan oral. Pasangan Anda pasti akan sangat merasa senang.

Keenam, setelah melakukan hubungan seks, Anda dan pasangan bisa tetap berkomunikasi dan membicarakan apa yang baru saja dilakukan. Ini akan membantu Anda dan pasangan untuk bisa memperbaiki hal yang kurang dan mencobanya di lain kesempatan.

Dengan melakukan hal-hal di atas, maka Anda ataupun pasangan akan semakin lihai dalam bercinta, sehingga dapat menjadi salah satu kiat keharmonisan keluarga Anda. Lakukan semuanya dari hati dan teruslah belajar untuk menikmati hubungan seks dengan pasangan. (km)

 

KOMENTAR SERUU